04 November 2017
AEG Cordless Dapat Diandalkan
AEG Cordless Dapat Diandalkan

Brand power tools asal Jerman memperkenalkan AEG Cordless, powertools berteknologi canggih mengunakan baterai dengan kinerja yang dapat diandalkan, awet, hemat, berkualitas tinggi, sehingga pekerjaan menjadi lebih baik dan cepat. 

Sales Markerting AEG, Husen Kasim menjelaskan, Brand AEG selalu menjual powertools  yang tepat untuk pekerjaan yang tepat dengan harga yang tepat. “AEG di Indonesia menyediakan sederetan produk mesin bor, mesin gerinda, mesin hotgun mesin gergaji cut-off, mesin ketam dan lainnya,” kata Husen.

AEG Cordless merupakan masa depan powertools, satu baterai untuk semua pekerjaan. Artinya masa depan peralatan pertukangan ini dikemas apik dengan sebuah baterai, sumber daya kecil namun kaya energi. “Lebih hemat juga sehingga lebih mudah digunakan dimana saja,” ujarnnya.

Husen mengatakan, powertools ini menggunakan cell battery dari samsung yang sudah terbukti keunggulannya. “Ketahanan AEG Cordless telah diuji dengan tes endurance yang mampu bekerja nonstop 3×24 jam,” katanya.

Selain itu , alat pertukangan ini telah mengantongi sertifikat dari European Mobile Media Association (EMMA) dan merupakan official powertools dari bengkel mobil terkenal di Indonesia, Signal dan BMW. “Kami juda menggadeng produsen paku tembak, seperti PATTA,” imbuh Husen.

Sedangkan untuk ketersediaan sparepart AEG sudah menyiapkannya, selain itu AEG juga menyediakan garansi selama setahun khusus untuk seluruh wilayah Indonesia. Harga cukup kompetitif mulai dari Rp. 400 ribu. “Harga yang kompetitif dan juga bergaransi. AEG Cordless dijual di PT Long Time di Ruko Fanindo Blok E No. 12 dan 12A, Tanjung Uncang, Komplek Bintang Industri II Blok E no 730, dan juga tok-toko bangunan lainnya.